Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Yayasan BSI Raih Republika.co.id Anugerah CSR 2022

  • Bagikan
Yayasan BSI Raih Republika.co.id Anugerah CSR 2022

Ribuan orang memiliki akses ke pendidikan tinggi karena program beasiswa BSI.

News Schmu, JAKARTA — Yayasan BSI yang mensponsori BSI University (Bina Sarana Informatika), meraih penghargaan Republika.co.id 2022 CSR Award pada Selasa (27/9/2022). Penghargaan ini diberikan oleh Republika.co.id kepada Yayasan BSI sebagai apresiasi atas berbagai upayanya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.

“Saya sangat senang, saya tidak tahu saya dihubungi oleh Republika tiga hari yang lalu, jadi saya heran mengapa Yayasan BSI yang mensponsori BSI University bisa mendapatkan penghargaan CSR ini. Tentu Republika memiliki penilaian sendiri. dan kami secara konsisten memberikan beasiswa kepada masyarakat miskin dan pelajar yang rata-rata 500 orang setiap tahun atau setiap generasi,” kata Co-Founder BSI dan Manajer Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro.

Menurutnya, Yayasan BSI selama sepuluh tahun melalui program CSR-nya melakukan berbagai program yang berdampak positif bagi masyarakat di bidang pendidikan. Ribuan orang hingga saat ini telah memperoleh akses ke pendidikan tinggi karena program beasiswa Yayasan BSI.

Naba menjelaskan melalui 35 kampus BSI University yang tersebar di seluruh Indonesia, program beasiswa Yayasan BSI telah berjalan secara konsisten. Program beasiswa ini, kata dia, bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak bangsa untuk kuliah di perguruan tinggi.

“Tujuannya sebenarnya sederhana, agar anak-anak yang ingin menikmati kuliah bisa kuliah di universitas. Tentu ini akan membawa harkat dan juga, insya Allah nasib mereka juga akan berubah,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, kita semakin semangat mencerdaskan anak bangsa. Sehingga anak-anak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi,” imbuhnya.

-->


Sumber:
Republika Online

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan