Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Unisa Yogya Mendapatkan Kunjungan Dari Universitas Widya Nusantara

  • Bagikan
Unisa Yogya Mendapatkan Kunjungan Dari Universitas Widya Nusantara

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari Universitas Widya Nusantara Palu. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan di ruang meeting lantai 2 gedung Siti Moendjijah Kampus Terpadu Unisa Yogyakarta.(10/11).

Dihadiri oleh 6 orang delegasi dari Universitas Widya Nusantara Palu, kegiatan ini ditujukan sebagai sarana diskusi antar kedua perguruan tinggi mengenai pengelolaan program studi kebidanan.

Kunjungan ini disambut baik oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Kesehatan Unisa Yogyakarta Dr. Ismarwati, S.ST., MPH beserta jajaran prodi Sarjana Kebidanan.

“Teman teman kita yang datang jauh dari Palu ini kedatanganya semoga dapat saling bertemu dan bertukar pengalaman,” ujar Ismarwati. Sintong Hutabarat ST. MSc selaku Wakil Rektor I Universitas Widya Nusantara Palu mengatakan berubahnya Stikes Widya Nusantara menjadi Universitas memberikan kesempatan untuk terus berkembang dan berkolaborasi dengan PTS lain serta PTN di Palu.

Artikel Unisa Yogya Mendapatkan Kunjungan Dari Universitas Widya Nusantara pertama kali tampil pada Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan