Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

UNISA Yogya Ditunjuk sebagai Host, Fasilitasi 3 PT Monev Hibah

  • Bagikan
UNISA Yogya Ditunjuk sebagai Host, Fasilitasi 3 PT Monev Hibah

Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, Senin (17/10), ditunjuk sebagai tuan rumah dalam agenda Monitoring dan Evaluasi Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif, dan Kolaboratif Bekerja Sama dengan Mitra Menuju Center of Excellence tahun 2022. Berangkat bersama Prodi S1 Teknologi Informasi dan S1 Manajemen, UNISA Yogyakarta menjadi salah satu peserta dalam monev, yang serta memfasilitasi perguruan tinggi lain seperti Universitas Ahmad Dahlan dan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto.

Rektor UNISA Yogya dalam sambutannya, Warsiti,S.Kp., M.Kep., Sp.Mat., menjelaskan bahwa dalam monev saat ini UNISA Yogya fokus dengan Prodi S1 Teknologi Informasi dan S1 Manajemen, meski demikian sebagai komitmen bersama untuk pengembangan maka seluruh program studi juga telah membuat rancangan dalam pengembangan kurikulum untuk meningkatkan mutu lulusan. “Semoga pada tahun berikutnya UNISA Yogya masih bisa diberi amanah untuk mendapatkan hibah,” tutup Warsiti.

Sri Peni Wastutiningsih, selaku evaluator memaparkan dalam program bantuan akselerasi pengembangan kurikulum ini, menitikberatkan bagaimana perguruan tinggi bisa mengikuti perkembangan zaman dan berkolaborasi dengan mitra. “Harapan kami, dari hibah ini dapat sekali dayung satu-dua pulau terlampaui,” ujar Sri Peni. Dengan adanya fokus bersama mitra, dari UNISA Yogya menghadirkan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta sebagai mitra dari S1 Manajemen dan G-Media sebagai mitra dari S1 Teknologi Informasi. Mitra-mitra dari UAD dan ITDA juga turut hadir dalam agenda monev melalui daring.

Artikel UNISA Yogya Ditunjuk sebagai Host, Fasilitasi 3 PT Monev Hibah pertama kali tampil pada Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan