Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Unisa Yogya dan Orang Tua Wali Sepakat Memajukan Pendidikan Bangsa – Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta

  • Bagikan
Unisa Yogya dan Orang Tua Wali Sepakat Memajukan Pendidikan Bangsa – Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengajak para Orang tua dan wali mahasiswa baru untuk bersilaturrahmi dengan seluruh jajaran pimpinan Unisa Yogya, dalam rangkaian kegiatan Masa Ta`aruf mahasiswa baru tahun 2022 secara Online melalui media Zoom, Sabtu (24/09).

Selain untuk ajang silaturrahim para orang tua/ wali mahasiswa juga diperkenalkan kepada masing- masing pimpinan beserta jajaran Dekan dan Kepala Program Studi, serta pemaparan dari Rektor Unisa Yogyakarta.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa Yogyakarta dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh orang tua dan wali mahasiswa karena telah memberikan amanah kepada Unisa yogya dengan mempercayakan putra dan putrinya untuk dibina dan dididik dengan baik.

“Kami telah menerima sebanyak 2300 mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, menjadi mahasiswa yang terpilih melalui tahapan seleksi. Mereka semua berasal 34 Provinsi dari seluruh penjuru daerah yang ada di Indonesia,” ujar Warsiti.

Warsiti menambahkan “Bahwa Unisa Yogyakarta hadir untuk seluruh anak bangsa”.

Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah Dr. Hj. Siti Noordjanah Djohantini, M.M., M.Si yang hadir di acara pertemuan wali mengatakan bahwa Unisa Yogyakarta tumbuh menjadi Perguruan Tinggi yang mampu berfastabiqul khairat dan memiliki keunggulan yang tertata dengan sistem dan pengkhidmatan dari seluruh civitas.

“Semoga Unisa Yogyakarta bisa menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan mendapatkan kepercayaan masyarakat serta menghadirkan generasi masa depan yang kuat, yang mampu menjadi pemimpin muda untuk kemajuan bangsa,” ucap Noordjanah.

Acara pertemuan wali juga dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab kepada orang tua dan wali mahasiswa baru, 1800 peserta hadir dalam kegiatan pertemuan wali.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan