Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

UMJ Berduka, Mantan Rektor Prof Syaiful Bakhri Meninggal Dunia

  • Bagikan
UMJ Berduka, Mantan Rektor Prof Syaiful Bakhri Meninggal Dunia

JAKARTA, News Schmu – Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) tengah berduka. Hal ini dikarenakan Guru Besar sekaligus Rektor UMJ Periode 2015-2021, Prof Dr Syaiful Bakhir, SH., MH meninggal dunia pada Rabu (28/9) pukul 15:30 WIB. Kabar duka itu juga di posting melalui akun instagram @um.jakarta.

“Pimpinan dan Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Jakarta turut berduka cita mendalam atas wafatnya Guru Besar serta Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Periode 2015-2021 “Prof Dr Syaiful Bakhri, SH., MH. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya di dunia ~aamiiin,” tulis akun instagram tersebut.

Selama hidupnya, almarhum tercatat sebagai penulis dan peneliti aktif dibidang hukum pidana. Dan juga dalam bidang akademik, menjabat sebagai rektor dan dosen tetap bersertifikasi nasional pada Fakultas Hukum S1 dan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Sementara itu S3 lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII).

Bersamaan dengan itu, almarhum juga mendedikasikan diri sebagai Wakil Ketua Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2010-2015. (Cris)

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan