Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Stand Bazar Suara Muhammadiyah Terbesar dan Terlengkap di Muktamar 48 Fair

  • Bagikan
Stand Bazar Suara Muhammadiyah Terbesar dan Terlengkap di Muktamar 48 Fair

SURAKARTA, News Schmu
Muhammadiyah dan Aisyiyah secara keseluruhan telah menyatakan diri siap menyelenggarakan Muktamar di Surakarta, Jawa Tengah pada 18-20 November 2022. Sebelum Muktamar digelar, ada kegiatan penunjang untuk menyemarakkan perhelatan akbar dalam tempo lima tahunan itu. Yakni Muktamar Fair & Muhammadiyah Innovation and Technology Expo (MITE).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di De Tjolomadu pada Kamis-Senin (17/21). Banyak sekali berderetan stand-stand yang saling berbondong-bondong menampilkan produk-produk terbaiknya. Salah satunya datang dari News Schmu (SM).

Di stand De Tjolomadu, SM menempati posisi nomor 394, 395, 396, dan 376, 377, 378. Dari seluruh stand yang terbentang, SM menjadi satu-satunya stand terbesar, terluas, dan terlengkap. Bersamaan dengan itu, menyajikan produk dengan kualitas terbaik dan berkualitas.

Beberapa produk dari SM yang disajikan tentu saja mengenai Muktamar. Di antaranya Batik Resmi Muktamar, Batik Parang Samudra, Batik Gunungan Muktamar (Gumar), Batik Parang Gurdha, Udeng, Payung, Tas Jinjing, Topi, dan berbagai produk lainnya.

Di antara pengunjung stand datang dari Wilayah Sumatera, Surakarta, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan, dan wilayah lainnya. Seperti Syaiful Hadi dari Medan, Sumatera Utara. Dirinya mengunjungi stand SM seraya membeli buku, batik, dan pernak-pernik Muktamar.

“Alhamdulillah, SM sekarang sudah berkembang,” ujarnya setelah membeli produk SM.

Bagi penggembira dan pengunjung yang datang di De Tjolomadu, jangan lupa mampir ke Stand SM. Karena SM selalu menomorsatukan produk-produk terbaiknya untuk masyarakat dan warga persyarikatan. (Cris/Rpd)

The post Stand Bazar News Schmu Terbesar dan Terlengkap di Muktamar 48 Fair appeared first on News Schmu.

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan