Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Semarak PCA Metro Timur Songsong Muktamar ke-48

  • Bagikan
Semarak PCA Metro Timur Songsong Muktamar ke-48

METRO, News Schmu – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Metro Timur menggelar acara Gebyar Senam Ceria dalam rangka Semarak Songsong Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48, bertempat di Halaman Masjid Baiturrazaq, Ahad (25/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Drs. Hairudin Rustam Sekertaris Pimpinan Derag Muhammadiyah (PDM) Kota Metro, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Metro Timur, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Metro Timur, Nasyiyatul Aisyiyah (NA) Metro Timur dan para masyarakat lingkungan sekitar.

Dra. Hj. Soesiety Marzuki, MM selaku ketua PCA Metro Timur menyampaikan bahwa acara tersebut tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke 3.

“Acara Gebyar Senam Ceria tahun ini yang ke 3 kalinya, pertama tahun 2018 dan kedua tahun 2019. Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, SMK MUH 1 Metro, Rumah Makan Barakah, PCM Metro Timur, PCA dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Metro Timur karena sudah menjadi pihak donatur” tutur Dra. Hj. Soesiety Marzuki, MM.

Dalam sambutan Sekertaris PDM Kota Metro, Drs. Hairudin Rustam mengatakan,

“Kegiatan Gebyar Senam Ceria dalam rangka Semarak Songsong Muktamar adalah yang pertama dikota Metro, PDM Kota Metro juga akan melaksanakan Semarak Songsong Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 tanggal 29 Oktober silahkan hadir” ungkap Drs. Hairudin Rustam, dilanjutkan sekaligus membuka acara tersebut.

Acara tersebut terdapat doorprize lebih dari 150 pcs, dihadiri 200 orang, peserta berasal dari Pimpinan dan Anggota Aisyiyah se Kecabangan Metro Timur, kelompok senam di wilayah Metro Timur dan simpatisan/umum.

Serangkaian acara lainnya adalah pemeriksaan kesehatan gratis oleh Klinik Muhammadiyah Metro Timur, sharing informasi sekaligus memperkenalkan fisioterapi kepada peserta bersama Al Um Aniswatun Hasanah, M. Fis. Dosen Program Studi D3 Fisioterapi UM Metro dan pemeriksaan fisioterapi gratis oleh Dosen dan Mahasiswa Program Studi D3 Fisioterapi UM Metro. (Riz)

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan