Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Semarak Muktamar, IMM Kota Batam Berbagi dengan Masyarakat Pulau 

  • Bagikan
Semarak Muktamar, IMM Kota Batam Berbagi dengan Masyarakat Pulau 

BATAM, News Schmu – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Batam distribusikan paket sembako kepada masyarakat Pulau Rempang (Cate) pada hari Sabtu (8/10).

Aksi Sosial ini sengaja dilaksanakan dalam rangka semarak milad Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 Surakarta yang akan dihelat bulan November yang akan datang.

IMM menjangkau masyarakat pesisir dengan maksud supaya semarak milad Muhammadiyah & Aisyiyah dapat dirasakan seluruh masyarakat, terhususnya masyarakat yang berada di pulau khusunya kota Batam.

Hal juga menjadi bentuk dari aksi nyata IMM yaitu Humanis peduli terhadap masyarakat yang berada di sekelilingnya serta memberikan efek positif dengan keberadaan IMM dimana pun berada.

Ketua PC IMM kota Batam (Hotma Ardiansyah) menyebutkan bahwa paket sembako yang didistribusikan pada lokasi yang merupakan kawasan pembangunan Muhammadiyah Boarding Scholl (MBS) Kota Batam sudah tepat sasaran. Pembangunan MBS ini turut diprakarsai oleh PC IMM kota Batam.

Kegiatan ini disaksikan juga oleh DPP IMM, Abdullah S Toda yang didampingi oleh Ketua DPD IMM Kepri Anas Rullah Simanjuntak, Serta ketua PDM Kota Batam Shabirun Husnum. (Riz)

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan