Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

PSHW UMY Rilis Squad dan Jersey untuk Liga 3 

  • Bagikan
PSHW UMY Rilis Squad dan Jersey untuk Liga 3 

YOGYAKARTA, Suara Muhamamdiyah – Persatuan Sepakbola Hizbul Wathan (PSHW) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi merilis tim yang akan terjun di kompetisi sepakbola Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta. Peluncuran resmi tim dilaksanakan di Stadion UMY, Sabtu (1/10/22).

“Sejarah sepakbola Indonesia tidak bisa dilepaskan dari Muhammadiyah melalui sepakbola Hizbul Wathan, maka para pemain PSHW UMY harus melestarikan sejarah ini dengan meraih prestasi tertinggi,” ujar Muhammad Barori, pembina PSHW UMY.

Barori menambahkan bahwa di logo PSHW UMY ada tulisan fastabiqul khoirot yang berarti berlomba-lomba dalam kebaikan. “Pemain PSHW UMY harus menunjukan diri sebagai pemain yang bermain baik dan menjunjung tinggi sportivitas,” tambahnya.

Sementara itu, ketua umum PSHW UMY, Prof. Dr. Achmad Nurmandi memberikan dorongan semangat kepada para pemain untuk menjadikan PSHW UMY sebagai klub terbaik di Yogyakarta. Peluncuran tim juga diisi dengan perkenalan pelatih dan peluncuran jersey baru.

Jersey utama tetap mempertahankan model plangkok biru – putih. Yang membedakan adalah ada grafis aerial kompleks UMY dalam jersey utama. Sedangkan jersey kedua berwarna hijau dan bergaris putih. Warna hijau dipilih karena merupakan warna dasar dari logo PSHW UMY.

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan