Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Prodi Keperawatan Unisa Yogya Bahas Nursing Management dalam Studium General

  • Bagikan
Prodi Keperawatan Unisa Yogya Bahas Nursing Management dalam Studium General

Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan acara studium general di hall Baroroh Baried gedung Siti Walida, Senin (14/11).

Studium general dengan topik Nursing Management to Improve Service Quality And Nurses Welfare in Hospital mengundang Ns. Junait, M.kep selaku Praktisi Koordinator Keperawatan RSUP Dr. Kariadi Semarang sebagai narasumber.

Armenia Diah Sari, S.Kep,Ners., M.Kep. selaku Sekretaris Prodi Keperawatan mengatakan dalam sambutanya bahwa hari ini mahasiswa yang hadir akan belajar bersama dari narasumber yang sudah pakar dibidangnya mengenai nursing management to improve service quality and nurses welfare in hospital.

“Semoga materi yang kita dapatkan hari ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita dan berkah buat kita semua untuk kedepanya,” ucap Armen.

Junait sendiri menjelaskan kepada para mahasiswa yaitu memberikan pemahaman bagaimana strategi meningkatkan mutu pelayanan dan kesejahteraan perawat dalam manajemen keperawatan.

“Kesejahteraan perawat akan terus meningkat bila mutu pelayanan keperawatan terus ditingkatkan,” ucap Junait. 170 mahasiswa yang hadir dalam studium general yang dilaksanakan secara hybrid kali ini merupakan mahasiswa keperawatan semester 7.

Artikel Prodi Keperawatan Unisa Yogya Bahas Nursing Management dalam Studium General pertama kali tampil pada Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan