Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Perluas Relasi, TV UAD Sambut Baik Kunjungan UNYtech TV

  • Bagikan
Perluas Relasi, TV UAD Sambut Baik Kunjungan UNYtech TV

Kunjungan Ormawa UNYtech TV ke Komunitas Televisi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) (Foto: Istimewa)

Televisi Universitas Ahmad Dahlan (TV UAD) menyambut baik kedatangan UNYtech TV dalam rangka kunjungan ormawa pada Minggu, 2 Oktober 2022. Kunjungan ini dimulai pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB di Gedung ITC Kampus I UAD, tepatnya di Ruang Kelas dan Studio Televisi UAD.

Anas Falih, selaku ketua panitia sekaligus penanggung jawab acara mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu selain untuk dapat menambah relasi dan komunikasi yang baik, para anggota dari komunitas dan ormawa ini dapat saling bertukar ilmu, pengetahuan, skill, hingga pengalaman.

Di awal sesi, terdapat penyampaian materi oleh Direktur UNYtech TV Madha Taufikurachman dan Direktur Televisi UAD M. Shahih Burhanudin yang secara lugas menjelaskan terkait ormawa atau komunitas masing-masing. Keduanya berbagi pengetahuan terkait sejarah, keorganisasian, program acara, produksi acara, hingga kegiatan-kegiatan menarik yang bisa menjadi inspirasi bagi satu sama lain.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi yang melibatkan seluruh anggota atau kru yang hadir untuk berinteraksi secara interaktif. Mereka dengan semangat saling melempar pertanyaan. Tidak berhenti sampai di situ, terdapat pula sesi room tour sekaligus simulasi live streaming yang dilaksanakan secara langsung oleh para kru UNYtech TV dengan dipandu oleh kru Televisi UAD.

Baik Madha maupun Shahih, keduanya berharap melalui acara ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antarkru UNYtech TV dan TV UAD serta dapat berkolaborasi di kemudian hari. (eka)

uad.ac.id

UAD Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan