Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Peringati Milad ke-62, Dedikasi UAD Kian Meningkat

  • Bagikan
Peringati Milad ke-62, Dedikasi UAD Kian Meningkat

Peluncuran Logo Milad ke-62 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) (Foto: Humas UAD)

Senin, 31 Oktober 2022, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) secara resmi meluncurkan logo Milad UAD ke-62. Acara ini merupakan tradisi yang dilestarikan setiap tahun untuk menyambut dan menyemarakkan Milad UAD atas dasar pencapaiannya yang lebih baik dari tahun ke tahun.

Konsep Milad UAD ke-62 merupakan kolaborasi dan kerja sama antara Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan Fakultas Hukum (FH) sehingga tema yang diangkat yaitu “Ekonomi Konstitusional untuk Mewujudkan Indonesia Berkemajuan”.

“Menjadi kebahagiaan bagi kami karena diamanahi menjadi bagian perayaan Milad UAD ke-62 ini. Semoga kami mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dengan penuh sukacita dan harapan agar UAD menjadi lebih baik, lebih jaya, dan lebih memberikan kebermanfaatan untuk semesta,” papar Dr. Dini Yuniarti, S.E., M.Si., selaku dekan FEB dalam sambutannya.

Sementara Rektor UAD, Dr. Muchlas, M.T. berharap milad kali ini mampu menambah dedikasi UAD menjadi lebih baik. “Kompeten, prestasi, juga keahlian terus ditingkatkan agar UAD dapat bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara.”

Ia menjelaskan, salah satu bukti dedikasi UAD yang meningkat dapat dilihat dari kontribusi besar yang UAD berikan dalam semarak Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. UAD diberi kepercayaan untuk membuat aplikasi pemilihan yang efisien, dengan harapan aplikasi ini menjadi inspirasi negara dalam melaksanakan pemilihan umum ke depannya.

“UAD juga mendapat kepercayaan untuk menyiapkan mobil elektrik cerdas sebagai alat transportasi Presiden RI dan Ketua Umum Muhammadiyah ketika nanti memasuki tempat lokasi Muktamar. Selain itu, tim multimedia UAD diberi kepercayaan untuk mendukung TVMU pusat sebagai ofisial,” papar Muchlas.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa UAD telah dipercaya mumpuni baik dalam bidang teknologi, informasi, dan komunikasi, sehingga melahirkan inovasi dan akademika yang kompeten. “Besar harapan kami dengan Milad UAD yang akan terselenggara nantinya membawa UAD menjadi lebih baik dan berkemajuan,” tutupnya. (ela)

uad.ac.id

UAD Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan