Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Peringati Maulid Nabi, Logmart Buka Cabang ke-4 di Kebumen

  • Bagikan
Peringati Maulid Nabi, Logmart Buka Cabang ke-4 di Kebumen

KEBUMEN, News Schmu – Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, News Schmu meresmikan logmart Sruweng yang ke-4 di daerah Kabupaten Kebumen, Sabtu (8/10). Meskipun pembukaan diiringi dengan hujan yang cukup deras, namun pembukaan tetap berjalan dengan lancar dan khidmat.

Acara dihadiri langsung oleh Direktur Utama News Schmu, Deni Asy’ari; Direktur Logmart Pusat, Yulianto Prasojo; Shohibul Bait, Mahmud Rosyidi; Lurah Giwangretno, Nurbuwono; Takmir Mushola Al Barokah sekaligus pembicara pengajian, Japar Shodiq, perangkat desa di lingkungan Giwangretno serta warga masyarakat sekitar.

Deni Asy’ari menyampaikan tahniah dan terima kasih kepada bapak Mahmud Rosyidi yang telah bermitra bersama Logmart, sehingga pada hari ini bisa meresmikan logmart. Deni mengajak kepada warga sekitar, khususnya umat muslim untuk bisa ikut serta membela dan membeli dengan berbelanja di warga sendiri.

Peringati Maulid Nabi, Logmart Buka Cabang ke-4 di Kebumen

Sebagaimana dalam kisah seorang Yahudi yang saat itu tengah hendak memesan kamar di hotel dan meminta memesankan armada taksi hingga 10 kali karena taksi yang ke-10, pemiliknya dikenal sebagai seorang yahudi. Demikian juga harapannya, logmart ini yang dikelola oleh warga, khususnya umat muslim, juga melihat dan memilah untuk bisa membantu mengembangkan usaha sesama muslim.

“Tidak ada ruginya kita ikut membesarkan usaha ritel yg dikelola oleh warga kita sendiri karena hasil usaha tersebut semata mata bukan hanya untuk menggali kekayaan,”ujarnya

Dengan hadirnya logmart di daerah, pemerintah desa setempat mendukung karena akan dinikmati oleh masyarakat sruweng dan menumbuhkan perekonomian di desa, seperti yang disampaikan oleh Lurah Giwangretno, Nurbuwono dalam sambutannya.

Mahmud Rosyidi meyakini bahwa logmart miliknya bisa bertahan san berkembang meskipun di daerahnya ada berbagai outlet mulai dari pasar hingga minimarket modern yang berjejer bersama. Hal ini terinspirasi oleh kisah pada masa Nabi Ibrahim, di mana sang burung emprit yang ingin mematikan api yang besar, namun ditertawakan.

Kemudian, kisah semangat Rasulullah dalam berdagang yang tidak memandang latar belakang, juga digambarkan dengan warga masyarakat setempat yang kompleks. Untuk itulah kemudian bergabung bersama logmart.
” Visi dan misi logmart memiliki nilai yang sangat besar, sehingga saya tertarik untuk membuka dan bekerjasama dengan logmart di sini.”tutur Rosyid

Acara ditutup dengan agenda tausyiah oleh Ustadz Japar Shodiq, pengguntingan pita, pembagian doorprize sebagai wujud dibukanya secara resmi logmart ini.(red)

Peringati Maulid Nabi, Logmart Buka Cabang ke-4 di Kebumen

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan