Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Penggembira PCM Rowosari Siap Memeriahkan Muktamar ke-48

  • Bagikan
Penggembira PCM Rowosari Siap Memeriahkan Muktamar ke-48

Penggembira PCM Rowosari Siap Memeriahkan Muktamar ke-48

KENDAL, News Schmu – Sekitar 700 an warga dan simpatisan Muhammadiyah yang tergabung dalam satu koordinator Pimpinan Cabang Muhammadiuah (PCM) Rowosari, Kendal dengan status penggembira siap berangkat untuk memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang akan berlangsung pada 18 – 20 November 2022 di Surakarta.

Hal tersebut terungkap dalam Rakorcab PCM Rowosari pada Sabtu (8/10) di Musholla Muhtadin PRM Karangsari dengan agenda khusus tentang penggembira Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Koordinator penggembira Muktamar PCM Rowosari, Muhammad Ikhsan mengatakan, penggembira sebanyak itu sudah mendaftarkan diri melalui PRM masing – masing, namun identitas diri setiap calon penggembira belum semuanya mengumpulkan.

“Secara administrasi keuangan hampir semua sudah lunas membayar sehingga kami berani boking bus sekitar 14 bus ditambah dengan mobil pribadi” kata Ikhsan.

Dia menambahkan, dalam waktu sepekan pihaknya segera akan meminta identitas diri, yaitu foto copy KTP, kemudian kami lakukan pendataan, dan jika sudah lengkap segera kami daftarkan melalui link yang tetah ditentukan oleh pihak panitia pusat.

Sementara itu Ketua PCM Rowosari, Jumali meminta kepada seluruh PRM di PCM Rowosari bangkit kembali untuk memeriahkan Muktamar.

“Setiap PRM segera memasang bendera, spanduk dan atribut muktamar di tempat-tempat strategis” pintanya.

Menyinggung tentang marchandese muktamar, Jumali mengaku telah pesan dan membayar lunas sebesar 10 juta rupiah.

“Marchandese tersebut nantinya kami jual kembali ke calon penggembira untuk bisa dipakai saat penggembira berada di arena muktamar, dan apabila kurang segera kami pesan lagi” ujarnya.

Sedangkan anggota PDM Kendal, Moh Antono menjelaskan tentang beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi oleh setiap calon penggembira Muktamar.

“Yang penting setiap calon penggembira berbadan sehat saat berangkat, di arena muktamar sehat, dan pulang sampai rumah juga sehat” katanya.

Dia menambahkan, calon penggembira muktamar yang sudah mendaftarkan ke panitia akan memperoleh banyak informasi, seperti peluang bisa masuk di Stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan muktamar, informasi penginapan yang gratis maupun yang berbayar, dan tempat-tempat wisata yang ada di srkitar Surakarta, dan yang tidak kalah menariknya adalah kulimer.

Kegiatan Rakercab tersebut diikuti oleh seluruh jajaran PCM Rowosari, utusan PRM se Cabang Rowosari, Ortom tingkat Cabang dan para pimiinan AUM se Cabang Rowosari. (fur)

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan