Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Muhammadiyah Jogja Expo Siap Digelar Meriah di UAD

  • Bagikan
Muhammadiyah Jogja Expo Siap Digelar Meriah di UAD

Muhammadiyah Jogja Expo 2022 di Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Sebanyak 170 tenant siap memeriahkan gelaran acara Muhammadiyah Jogja Expo Tahun 2022 dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah ke-48. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan akan dihelat di Kampus Utama Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada 6‒9 Oktober 2022.

Tahun 2022 menjadi kali kedua penyelenggaraan kegiatan ini setelah agenda pertama digelar pada tahun 2018. Dalam jumpa pers (30-09-2022), Ketua PWM DIY H. Gita Danupranata, S.E., M.M. menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen Muhammadiyah kepada masyarakat. “Di samping itu, juga sebagai wujud kepedulian terhadap UMKM,” imbuhnya.

Tidak hanya PWM DIY, seluruh elemen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se-DIY juga turut berkolaborasi dalam kegiatan ini. Beragam agenda mulai dari tablig akbar, pameran produk muslim, hingga bazar kuliner halal siap menjadi pilihan untuk dinikmati para pengunjung.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Muhammadiyah Jogja Expo, acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya sepeser pun. Cukup datang saja ke Kampus IV UAD untuk melihat kemeriahan rangkaian agenda yang akan digelar. Diharapkan penyelenggaraan kegiatan ini bisa menjadi hiburan edukatif dan sarana kebangkitan UMKM. (tsa)

uad.ac.id

UAD Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan