Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

MA DIMSA luncurkan Film Pendek Karya Santri

  • Bagikan
MA DIMSA luncurkan Film Pendek Karya Santri

MA DIMSA luncurkan Film Pendek Karya Santri

SRAGEN, News Schmu – MA Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen meggelar acara peluncuran film pendek berjudul “IKHLAS” karya perdana santri kelas 10 Madrasah Aliyah DIMSA pada Sabtu malam (12/11). Acara ini diikuti oleh asatidz dan seluruh santri Pesantren yang dilaksanakan di lapangan dengan penampilan akustik dari santri MA dan pembuatan koreografi lilin oleh segenap warga ponpes sembari menyanyikan lagu Bangga Jadi Santri, membuat malam penuh kehangatan dan kebersamaan.

Terlihat para santri menikmati acara dengan penuh antusias. Turut memberi sambutan Direktur Ponpes DIMSA, Ustadz Ali Rosyidi, beliau menyampaikan bahwa Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk pengembangan dari santri dalam dakwah menggunakan media sosial, yang dimana pada era digital ini banyak konten-konten yang menyimpang dan tidak bermanfaat bertebaran di dunia internet.

Diharapkan kedepannya pembuatan film-film ini terus dilanjutkan dan dikembangkan untuk menginspirasi banyak orang. “Luar biasa, Saya sangat mengapresiasi karya santri MA inidan tetap kembangkan terus untuk karya-karya terbaik selanjutnya.” Tuturnya

Salah seorang santri, Irsyad Hammam, Santri kelas 10 MA DIMSA mengungkapkan bahwa ia bangga atas suksesnya pelaksanaan launching film ini, dan mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama seluruh santri ponpes. “Sempat terhalang oleh cuaca, tetapi kita tetap optimis untuk mengadakan acara launching film ini,” ungkapnya. (diko)

The post MA DIMSA luncurkan Film Pendek Karya Santri appeared first on News Schmu.

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan