Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Kunjungan dan Penjajakan Kerjasama PT. Anagata Sisedu Nusantara ke UNISA Yogyakarta

  • Bagikan
Kunjungan dan Penjajakan Kerjasama PT. Anagata Sisedu Nusantara ke UNISA Yogyakarta

PT. Anagata Sisedu Nusantara (ASN) melakukan kunjungan ke Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam rangka diskusi kemungkinan adanya jalinan kerja sama kedepannya antara dua belah pihak yang dilaksanakan di Ruang Rapat, Gedung Siti Moendjijah Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Kamis, (24/11/2022).

Tantangan dunia kerja dibidang teknologi kedepannya tentu akan semakin ketat, maka dari itu perlu adanya pengembangan sumber daya manusia dibidang teknologi maupun bidang lainnya. Hal ini seperti disampaikan dalam sambutan Wakil Rektor I Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta Taufiqur Rahman, S.IP., MA., Ph.D.

“Terkait teknologi itu kedepannya akan semakin bersaing ketat dibidang kerja atau lainnya, maka dari itu kita perlu adanya pengembangan SDM. Hadirnya ASN ini berdasarkan profil yang saya lihat bisa untuk itu. Selebihnya kita diskusikan detailnya menuju kerja sama diacara ini,” ujar Taufiq.

PT. ASN merupakan perusahaan startup Indonesia yang bergerak di bidang pendidikan. Perusahaan didirikan atas dasar untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang unggul, terampil, dan berkemajuan dengan memanfaatkan teknologi informasi yang berkembang pesat dan futuristik. “Kami siap berkolobari dengan UNISA Yogyakarta semoga dengan adanya pertemuan diskusi hari ini bisa dilanjutkan dengan MoU nantinya yang sama-sama menguntungkan bagi kedua pihak,” ujar Sigit Sutrisno, S.IP selaku direktur PT. ASN.

Artikel Kunjungan dan Penjajakan Kerjasama PT. Anagata Sisedu Nusantara ke UNISA Yogyakarta pertama kali tampil pada Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan