Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Komisi II Dorong Pemerintah Selesaikan Roadmap Tenaga Honorer

  • Bagikan
Komisi II Dorong Pemerintah Selesaikan Roadmap Tenaga Honorer

DPR membentuk Pansus lintas Komisi untuk menyelesaikan masalah personalia terhormat.

News Schmu, JAKARTA — Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia Tandjung mendorong pemerintah menyiapkan road map atau peta jalan. peta jalan pemecahan masalah sebelum menghilangkan upeti energi pada tahun 2023, akan datang. Doli mengatakan, saat ini DPR sedang berupaya membentuk Panitia Khusus (Pansus) lintas komisi untuk menyelesaikan masalah ketenagakerjaan yang terhormat.

Komisi tersebut dimulai dari Komisi II, IV, VIII, IX hingga X peta jalan yang harus disusun oleh pemerintah dalam rangka mengkoordinir semua permasalahan yang berkaitan dengan energi. Karena masalah ini cukup klasik dan cukup tua. Kami berharap Pansus ini bisa mengendalikan, pertama, masalah energi terhormat yang sudah lama ada,” kata Doli, Selasa (27/9/2022).

Road map tersebut, menurut dia, menjelaskan tentang konsep masa depan solusi energi honorer seperti apa. Ini penting, agar tidak terulang kembali masalah yang terjadi sebelumnya atau kemarin.

“Di Kabupaten/Kota tadi, semua masalah sama, menyampaikan sulitnya mengatasi masalah energi kehormatan ini. Karena energi dibutuhkan, sementara mereka juga butuh status,” jelas Doli.

-->


Sumber:
Republika Online

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan