Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Jelang Muktamar, SM Resmikan Logmart yang ke-100

  • Bagikan
Jelang Muktamar, SM Resmikan Logmart yang ke-100

BANTUL, News Schmu   H-7 jelang Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48, News Schmu menutup agenda bisnisnya dengan meresmikan logmart Bantul, Sabtu (12/10). Logmart berluaskan 80m2 ini menjadi logmart yang ke-100 sekaligus yang pertama hadir di pusat Kota Bantul.

Acara dihadiri diantaranya direktur utama News Schmu, Deni Asy’ari, MA; Direktur Logmart, Yulianto Prasojo; pimpinan RS PKU Muhammadiyah Bantul, Lurah Kota Bantul, Sutopo, Ustaz Majudi, pengisi tausyiyah, Kepala Sekolah Sekolah Muhammadiyah di Kecamatan Bantul, serta warga sekitar kecamatan Bantul beserta tim News Schmu.

Deni menyampaikan tahniah dan terima kasih atas kepercayaan dari bapak Sumarwanto kepada Logmart untuk bekerja sama membangun bisnis ritel yang dikelola secara personal tersebut. Deni berharap, usaha yang dikelola secara mandiri ini bisa tumbuh dan berkembang, di samping lokasi yang strategis, juga mengajak kepada masyarakat untuk merangkul bersama, baik untuk berbelanja di rumah sendiri maupun menitipkan usaha produktifnya melalui logmart ini.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk bisa berbelanja di rumah sendiri. Dengan berbelanja di rumah kita sendiri, maka kita ikut serta membangun usaha usaha ekonomi masyarakat kita.” tutur Deni.

Jelang Muktamar, SM Resmikan Logmart yang ke-100
Jelang Muktamar, SM Resmikan Logmart yang ke-100

Lebih lanjut, Deni mengutarakan jika usaha ritel ini adalah usaha yang dibangun oleh News Schmu di masa pandemi hasil dari pengembangan usaha sembako dengan nama bulogmu. Setelah dua tahun lama berjalan, tepat jelang muktamar ini menjadi sebuah kado bagi News Schmu meresmikan logmart yang ke-100 nya. Untuk itulah, harapannya ke depan logmart ini bisa dikelola secara baik dan serius menimbang setelah kepala logmart purna tugas dari perbankan ini, bisa fokus untuk mengontrol pengelolaan dan manajemen secara baik.

Sementara itu, Sumarwanto, kepala Logmart Bantul mengucapkan terima kasih kepada Logmart bisa bekerja sama untuk mendirikan di pusat kota Bantul. Logmart yang beralamatkan di jalan Urip Sumoharjo ini, depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul ini diharapkan bisa berjalan dengan baik, meskipun persiapannya hanya sekitar satu bulan.

Jelang Muktamar, SM Resmikan Logmart yang ke-100
Logmart Bantul, outlet Logmart ke-100

“Mudah-mudahan di hari yang baik ini, dengan waktu persiapan yang terbatas, bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga hadirnya logmart ini membawa keberkahan bagi kita semuanya,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan peresmian dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng oleh Sumarwanto kepada kepala toko Evan, serta pengguntingan pita oleh Sutopo sebagai bentuk tanda dibukanya logmart ini secara resmi. (red)

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan