IPM SMP Muven Bikin Gerakan Puasa Senin Kamis | Viral Pencerahan

Salah satu mahasiswa KKN UM Surabaya memberikan donasi dari Ketua Himpunan Haji dan Umrah Muhammadiyah Surabaya. (Yuda/KLIKMU.CO)

KlikMU.CO – Dalam rangka melatih keimanan dan ketakwaan siswa, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang lebih dikenal dengan Sekolah Menengah Muven melalui Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IPM) menyelenggarakan Gerakan Puasa Senin Kamis (GPSK), Kamis (4/ 8/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 mahasiswa dan 6 mahasiswa dari Rumah TahfidzMu Krembangan beserta pembimbingnya.

Ketua SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Arief Himawan MPd sangat mengapresiasi dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan GPSK yang diikuti oleh siswa dan beberapa siswa Tahfidz dari Rumah TahfidzMu Krembangan.

“Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus konsisten dan jumlah peserta semakin meningkat,” ujar Arief Himawan.

Di tempat yang sama, Petugas Kemahasiswaan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Athi Rahmani SPd sangat bangga dengan kegiatan ini dan berharap dapat terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi teman-teman IPM lainnya untuk dapat mendukung pelaksanaan kegiatan GPSK yang telah dilaksanakan. dimulai. oleh departemen KDI.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Ketua Ikatan Alumni Haji dan Umrah Muhammadiyah Surabaya, H Sutejo, dengan mengirimkan 5 liter donasi sinom dan takjil buatan sendiri dari mahasiswa KKN di PCR Krembangan Surabaya Universitas Muhammadiyah Surabaya. (Yudas/AS)

Artikel sebelumnyaTerinspirasi Amanat Mensos Risma, Akram Berani Ganti Peran Sebagai Bupati

Sumber: www.klikmu.codengan judul IPM SMP Muven Bikin Gerakan Puasa Senin Kamis | Viral Pencerahan https://klikmu.co/ipm-smp-muven-bikin-gerakan-puasa-senin-kamis/

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

Baca Juga:   9 Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik yang Nyaman Digunakan

Terkini