Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Ilkom UAD Gelar Seminar dan Pembukaan ComDay ke-10

  • Bagikan
Ilkom UAD Gelar Seminar dan Pembukaan ComDay ke-10

La Junta, narasumber Seminar Kawula Muda Himakom Universitas Ahmad Dahlan (UAD) (Foto: Didi)

Dalam menyambut perhelatan Communication Day (ComDay) ke-10, yakni Milad Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) gelar Seminar Kawula Muda Berkarya dengan tema “To the Next Level Creator Space”. Berkolaborasi dengan Rangkum Media yang diwakili oleh Kombang Nabil selaku moderator, seminar sekaligus pembukaan ComDay ke-10 itu turut dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilkom se-Yogyakarta.

Acara digelar pada Kamis, 3 November 2022, di Auditorium A Kampus II UAD, dengan menghadirkan sutradara Mindplace Studio, La Junta, sebagai narasumber seminar. Genta Tomi Pratama sebagai ketua panitia ComDay ke-10 mengungkapkan, tujuan acara tersebut untuk meningkatkan jiwa kreativitas yang dimiliki oleh Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Ilkom UAD.

“Harapan saya, semoga dengan diadakannya acara ini bisa memantik sinergi para kawula muda dalam menyemarakkan perhelatan ComDay ke-10 nantinya,” ucap Habib Ahmad Hasbullah, Ketua HIMAKOM UAD.

Setelah seminar usai diselenggarakan, ComDay ke-10 resmi dibuka dengan sesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilkom UAD Muhammad Najih Farihanto, S.I.Kom., M.A. bersama Genta dan Habib.

Najih menyambut baik dan antusias dengan acara ini. Ia berharap, di usianya yang telah genap satu dekade Prodi Ilkom UAD bisa makin bersinar, terus berjaya, dan dapat menginspirasi para kawula muda di Indonesia.

“Selamat kepada HIMAKOM, panitia pelaksana, dan kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya ComDay ke-10 tahun ini. Tinggi harapan saya agar Prodi Ilkom UAD bisa terus melakukan sinergi, berkembang, dan menginspirasi kita semua.” (did)

uad.ac.id

UAD Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan