Grup Salim Tunda Rencana Akuisisi Tol MBZ Rp 4 Triliun, Ada Apa?

Perusahaan terafiliasi Grup Salim yang bergerak di bisnis infrastruktur, PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) menunda agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait rencana akuisisi atas 40% saham konsesi jalan tol PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek (JJC) dari PT Jasa Marga Tbk (JSMR).

Dalam pengumuman yang disampaikan Sekretaris Perusahaan Nusantara Infrastructure, Dahlia Evawani, seharusnya dalam RUPSLB yang akan digelar pada Selasa (9/8) akan meminta restu investor terkait rencana akuisisi dan perubahan pengurus perusahaan.

Agenda pemanggilan RUPSLB tersebut juga sudah disiarkan di surat kabar nasional pada 18 Juli 2022. Namun, manajemen memutuskan hanya akan membahas satu agenda, yakni persetujuan perubahan anggota dewan komisaris perusahaan.

“Untuk mata acara persetujuan rencana akuisisi oleh entitas anak perseroan, PT Margautama Nusantara, perseroan akan memberitahukan pelaksanaan RUPSLB pada pemanggilan RUPSLB selanjutnya, ” kata Dahlia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya META, melalui entitas terafiliasi akan mengakusisi jalan layang Jakarta Cikampek yang kini …

Selengkapnya : Grup Salim Tunda Rencana Akuisisi Tol MBZ Rp 4 Triliun, Ada Apa?

Berita ini kami Kurasi dari katadata.co.id dengan judul aseli Grup Salim Tunda Rencana Akuisisi Tol MBZ Rp 4 Triliun, Ada Apa?

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

Baca Juga:   Kasus Covid-19 Tambah 6.276, Positivity Rate Harian Capai 10,86%

Terkini