Flash Week: Bharada E Jadi Tersangka, Blackpink Rilis Album Baru

Flash Week Katadata.co.id merangkum informasi pekan terakhir Jumat, 5 Agustus 2022, mulai dari perkembangan kasus adu tembak polisi yang menetapkan Bharade Eliezer atau kerap disebut Bharada E sebagai tersangka atas kematian Brigadir J. Selain telah menahan Bharada E, pihak kepolisian melalui Kapolri juga telah memutasi 25 anggotanya yang diduga tidak profesional dalam pengungkapan kasus ini.

Buronan KPK Surya Darmadi kali ini ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas kasus korupsi senilai Rp 78 triliun. Nilai korupsi terbesar di Indonesia. Selain Surya Darmadi, Kejagung juga menetapkan terasangka lainnya, mantan Bupati Indragiri Hulu, Raja Thamsi.

Blackpink akan merilis album baru mereka pada September tahun ini dan disusul dengan rangkaian tur dunia di bulan Oktober. Agensi Blackpink YG Entertaiment menyebut proyek comeback ini sebagai Born Pink.

Simak informasi pilihan sepekan dari redaksi Katadata di Flash Week, yang kami sajikan setiap Jumat pukul 17.00 WIB di website Katadata Indonesia via Katadata.co.id/podcast, Spotify, Noice, Apple …

Selengkapnya : Flash Week: Bharada E Jadi Tersangka, Blackpink Rilis Album Baru

Berita ini kami Kurasi dari katadata.co.id dengan judul aseli Flash Week: Bharada E Jadi Tersangka, Blackpink Rilis Album Baru

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

Baca Juga:   BPS: Industri Pengolahan Melambat karena Larangan Ekspor CPO

Terkini