Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Cyber University akan Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

  • Bagikan
Cyber University akan Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

BRI Institute yang menjelma menjadi Cyber ​​University akan mendapatkan gelar wisuda pertama

News Schmu, JAKARTA — Melaksanakan proses kelulusan tentu menjadi hal yang dinantikan oleh setiap mahasiswa. Terutama bagi mereka yang lulus tepat waktu dan mampu melakukan wisuda bersama teman-teman sekelasnya. Ini juga merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa karena mereka menghadapi begitu banyak tugas selama perkuliahan.

Tidak hanya itu, proses pelantikan wisuda juga merupakan pengakuan kampus terhadap mahasiswanya yang telah menyelesaikan pendidikannya. BRI Institute yang menjelma menjadi Cyber ​​University sebagai The First Fintech University di Indonesia akan menggelar wisuda perdananya. Wisuda dilaksanakan secara offline di Taman Mini Indonesia Indah Theater (TMII) pada Kamis (17/11/2022)

Rektor BRI Institute Gunawan Witjaksono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kampus kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya. Oleh karena itu perlu merayakan secara offline dengan hadir bersama orang tua.

“Kegiatan wisuda pertama ini akan dilakukan secara offline dengan menghadirkan 120 wisudawan dan dilaksanakan dalam satu sesi. Tidak hanya itu, proses wisuda ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Gunawan dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022).

Ia juga menambah waktu pelaksanaan wisuda, seluruh wisudawan dan orang tua yang hadir sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dengan menyerahkan bukti vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi. Saat wisuda, para wisudawan dan tamu undangan yang hadir juga wajib memakai masker.

“Selamat dan sukses untuk mahasiswa BRI Institute yang telah lulus, semoga bisa bekerja dan mengharumkan almamaternya di dunia kerja nantinya,” pungkas Gunawan.

-->


Sumber:
Republika Online

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan