5 Channel Youtube Pendidikan, Recommended Untuk Yang Mau Pintar!

Channel Youtube Pendidikan: Saat ini banyak orang telah mulai gusar sebab video tranding YouTube dipenuhi beberapa video gosip selebriti yang tak-pantas ditonton oleh anak-anak. YouTube kini mirip dengan tv yang kontenya penug dengan dram yang kurang mendidik. Belum lagi anak-anak alay dengan mudah memenuhi konten youtube.

Tapi tidak semua konten youtube itu tidak bagus atau kurang ada unsur mendidiknya, lho!. Masih ada kok channel-channel youtube yang bagus dan mendidik. Seperti yang mimin rangkum dalam artikel ini!:

Channel Youtube Pendidikan Terbaik yang Recommended

1. Zenius Education

Zenius Education adalah Channel YouTube Indonesia yang populer untuk anak Indonesia yang gila akan pengetahuan. Tidak cuman mempeljari pengetahuan saja, Zenius Education juga mengulas beberapa pengetahuan serta menerangkan ke beberapa penontonnya sampai betul-betul memahami ilmu pengetahuan. Tapi sayangnya channel pendidikan ini tidak seheboh channel hiburan. Sampai saat ini jumlah subscriber Zenius Education masih tergolong rendah 167 ribu subscriber.

2. Remotivi

Remotivi adalah Kanal YouTube yang mengulas beberapa hal tentang media pertelevisian Indonesia. Di tiap videonya kita akan dengar pembahasan-pembahasan yang awalnya tidak terpikirkan oleh kita jadi pemirsa yang dogmatis. Remotivi mengajari kita jika, kita jadi pemirsa tv harus pintar.

Sampai saat ini, keseluruhan subscriber Remotivi sejumlah 176k.

3. Kok Bisa?

Lewat animasi  motion graphic sedrhana, kanal YouTube Kok Bisa? menerangkan ilmu pengetahuan dan pelajaran yang gampang dimengerti oleh anak-anak.

Pengetahuan yang diulas juga tidak yang begitu kompleks, tetapi pertanyaan-pertanyaan fundamen yang jarang-jarang ditanyakan. Sampai saat ini, keseluruhan subscriber Kok Dapat? sejumlah lebih dari 1,89K.

4. Quipper Indonesia

Quipper Indonesia adalah satu diantara Channel YouTube belajar online langsung diterangkan oleh beberapa ahlinya. Jadi buat kita yang masih sekolah serta merasakan kurang pengetahuan waktu di sekolah, benar-benar disarankan bikin melihat tiap beberapa video yang dibuat Quipper Indonesia. Sampai saat ini, keseluruhan subscriber Quipper sejumlah 364k.

5. Harry Ware Channel

Harry Ware merupakan channel YouTube Indonesia yang banyak mengulas beberapa hal pro-kontra serta misteri yang berada di seluruh dunia. Kita juga dibawa menelusuri beberapa insiden dan sejarah dunia yang masih jadi misteri, plus dengan narasi yang membikin kita semakin penasaran. Sampai saat ini, keseluruhan subscriber Harry Ware sejumlah 900 ribuan.  Pendidikan Karakter Pada Perlukah?, Berikut Penjelasan Para Pakar

6. Hujan Tanda Tanya???

Hujan Tanda Tanya adalah Channel YouTube Indonesia yang mengulas beberapa pengetahuan dengan keterangan yang mudah. Di tiap videonya, sang pembicara akan menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan megenai sains serta tehnologi.

Sampai saat ini, keseluruhan subscriber Hujan Sinyal Bertanya sejumlah 335k.

Kemungkinan masih banyak lagi channel-channel tentang pendidikan dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kita. Tapi sayangnya lagi-lagi channel tentang pendidikan selalu sepi pengunjung dan subscriber.

Yang punya rekomendasi channel pendidikan bisa taruh link di kolom komentar

Terkini