Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

Bangkitkan Ekonomi, Ketum PP ‘Aisyiyah Apresiasi Bazar SM di Muktamar Fair

  • Bagikan
Bangkitkan Ekonomi, Ketum PP ‘Aisyiyah Apresiasi Bazar SM di Muktamar Fair

KARANGANYAR, News Schmu – Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Dr Siti Noordjannah Djohantini mengapresiasi News Schmu dalam membangun pusat bisnis persyarikatan. Apresiasi ini terungkap dalam kunjungan Siti Noordjannah ke Stand News Schmu di Muktamar Fair, Kamis (17/11/2022).

Stand News Schmu memang menjadi perhatian sejak pertama kali pembukaan Muktamar Fair. Pengunjung yang mayoritas penggembira Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah terus berdatangan untuk membeli produk-produk unggulan News Schmu.

Kunjungan Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini didampingi langsung Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ News Schmu Deni Asy’ari, MA. Siti Noordjannah meninjau berbagai produk Toko SM mulai dari buku, batik, hingga pernak pernik Muktamar bagi warga persyarikatan Muhammadiyah.

Di Muktamar Fair yang bertempat De Tjolomadoe, SM menempati posisi nomor 394, 395, 396, dan 376, 377, 378. Dari seluruh stand yang terbentang, SM menjadi satu-satunya stand terbesar, terluas, dan terlengkap. Bersamaan dengan itu, menyajikan produk dengan kualitas terbaik dan berkualitas.

Ikhtiar News Schmu dalam Muktamar Fair ini sejalah dengan amanat Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dalam pembukaan Muktamar Fair, yaitu untuk membangkitkan ekonomi persyarikatan.

Beberapa produk dari SM yang disajikan tentu saja mengenai Muktamar. Di antaranya Batik Resmi Muktamar, Batik Parang Samudra, Batik Gunungan Muktamar (Gumar), Batik Parang Gurdha, Udeng, Payung, Tas Jinjing, Topi, dan berbagai produk lainnya.

Bagi penggembira dan pengunjung yang datang di De Tjolomadu, jangan lupa mampir ke Stand SM. Karena SM selalu menomorsatukan produk-produk terbaiknya untuk masyarakat dan warga persyarikatan. (Cris/Rpd)

The post Bangkitkan Ekonomi, Ketum PP ‘Aisyiyah Apresiasi Bazar SM di Muktamar Fair appeared first on News Schmu.

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan