Menu
Portal Berita Pendidikan Indonesia

3 Alumni Ners Unisa Yogya Ikuti Magang Profesional

  • Bagikan
3 Alumni Ners Unisa Yogya Ikuti Magang Profesional

Career Development Center (CDC) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta bersama RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede mengadakan kegiatan serah terima 3 alumni Ners Unisa Yogyakarta yang mengikuti program Magang Profesional, Senin (07/11).

3 alumni yang diterima oleh RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede merupakan alumni mahasiswa Program Studi Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Yogyakarta yang telah memiliki STR.

Rosiana Nur Imalah, S.Kep., Ns., M.Kep selaku koordinator CDC Unisa Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada pihak RSIA PKU Muhammadiyah Kotagede untuk kedua kalinya pada tahun ini menerima alumninya untuk program magang profesional.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena sudah mempercayakan 3 alumni kami untuk mengaplikasikan ilmunya disini, dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pegawai,” tutur Oci.

Etik selaku perwakilan dari pihak RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede mengatakan pengalaman merekrut alumni lulusan Unisa Yogyakarta menjadi pegawai rumah sakit sangat memuaskan.

“Kalau biasanya kami membutuhkan tenaga bidan, untuk sekarang setelah perluasan lahan rumah sakit serta ada penambahan jumlah bangsal maka kami sangat membutuhkan tenaga keperawatan, dan Alhamdulillah kami masih mempunyai kerjasama dengan Unisa Yogyakarta,” ucap Etik. Deasty Nurmaguphita, M.Kep., Sp.Kep.J. Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Unisa Yogyakarta berpesan kepada pihak RSKIA Muhammadiyah Kotagede apabila ada kendala atau masalah kepada ketiga alumni bisa langsung memberitahukan kepada pihak Unisa agar bisa menjadikan bahan evaluasi untuk kedepanya.

Artikel 3 Alumni Ners Unisa Yogya Ikuti Magang Profesional pertama kali tampil pada Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Unisa Yogjakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan